4 May 2017

Hasselbaink Melarang Fabregas Ke Manchester United.



Liputan855 ,  Olahraga  - Mantan Pemain CHelsea Jimmy Hasselbaink mengungkap bahwa chelsea tidak boleh membiarkan cesc fabregas bergabung ke manchester united.

Meski fabregas menjadi pemain yang sangat berkualitas tapi akhir akhir ini fabregas banyak duduk di bangku cadangan . musim ini dan sempat dihubungkan bahwa fabregas akan pindah ke manchester united.

sebagaimana dilansir oleh winning855 hasselbaink berkata "saya tidak ingin melihat fabregas pindah dari chelsea.chelsea sangat sayang melepas fabregas.

Dia adalah pemain yang dapat membuat kesempatan luar biasa.dia dapat memecah perlawanan dan memberikan passing yang sangat mematikan.saya tau dia menjadi pemain cadangan belakangan ini,tapi chelsea benar benar sangat solid tahun ini.

namun sepengalaman saya,sepakbola akan berubah,dan pada akhirnya dia akan bermain sering kembali,karena dia pemain yang sangat dibutuhkan oleh chelsea.

fabregas yang sudah pernah membawa chelsea ke premier league dan dia berharap dia dapat mengulang kembali.sementara ini juga tim asuahan antonio conte masih unggul empat angka di puncak klasmen liga.

sebelumnya milan disebut sebagai tum yang paling berminat untuk memakai jasa fabregas,jika ia memang ingin meninggalan stamford bridge musim panas ini.

Share:

Blog Archive

klasmen