3 May 2017

Keterlaluan !!Bermaksud Razia Norkoba,Polisi Malah Perkosa Anak SMU.



Liputan855 ,  Nasional  -  Sungguh keterlaluan sikap polisi yang berasal dari nias ini . rencana me razia warnet di daerah gunung sitoli dinodai aksi perkosaan seorang siswi SMA ileh oknum polisi.kejadian bermula ketika pelaku yang merupakan anggota polisi,mendatangi warnet untuk melakukan razia narkoba.razia ini dilakukan atas laporan warga sekita yang mencurigai warnet tersebut digunakan para pengguna narkoba berkumpul.

Namun begitu mendatangi warnet pelaku malah meminta uang berjumlah 1 juta kepada sepasang remaja tersebut.padahal polisi tidak menemukan barang haram apa apa .karena ketakutan,seorang pelajar yang berinisial z-s memberikan uang sebesar 400 ribu rupiah kepada polisi.

karena merasa kurang,polisi pun tidak puas.dengan mengandalkan nama dia sebagai polisi,dia menurukan pelajar lelaki dan membawa keliling siswi smu tersebut dan membawa nya ketempat yang agak sepi.lalu dia berkata kepada siswi tersebut,jika dia ingin di ijinkan pulang dia harus menuruti apa kemauan polisi tersebut.sang siswi yang merasa ketakutan hanya menganggukan kepalanya.

tidak butuh lama lalu polisi tersebut mencumbu dan melepas pakaian siswi tersebut ,berlangsung hampir kurang dari 10 menit.siswi pun tidak bisa berkata apa apa dan mengembalikan siwi kewarnet tersebut.

tetapi kejahatan polisi tersebut mendapat karma yang begitu cepat.siswi tersebut ternyata mengadu kepada orangtua nya,dan orang tuanya tersebut lalu mengadu kepada kepolisian setempat.dan sekarang polisi tersebut sedang diproses.

Share:

Blog Archive

klasmen