7 May 2017

PAK JOKOWI , lokasi rumah 0 % Jangan jauh jauh !!



LIputan855 , Nasional  -  tidak semua yang tinggal di jakarta merupakan warga jakarta,diantaranya banyak yang berasal dari tanggera,bogor,bekasi dan depok.

pemerintah pusat pun sangat mengerti bahwa rumah merupakan salah satu kebutuhan masyarakat yang wajib diketahui.

karena itu melalui program uang muka atau down payment (DP)ringan dan cicilan murah sejumlah proyek perumahan bagi masyarat berpenghasilan rendah (MBR) yang tinggal di daerah penyangga dibangun.

rakyat harus bisa berani memastikan diri untuk mengelola uangnya dan dapat rumah.pemerintah sudah menyiapkan subsidi melakui fasilitas likuiditas pembiayaan (FLPP) ujar presiden Jokowi dan meresmikan rumah berpenghasilan rendah untuk masyarakat di villa kencana cikarang ,Bekasi kamis 4 mei 2017.

namun rumah tak hanya diingin oleh mereka yang tinggal di penyangga.kebutuhan serupa juga berasal dari mereka yang tinggal di jakarta.
Langgeng wicaksono penghuni rumah susun sederhana yang berada dikalibata itu mengaku ingin memiliki rumah sendiri.




menurut dia tinggal dirumah takaj akan jauh lebih enak terutama buat yang sudah berkeluarga kata dia berkata kepada kompasproperti yang sedang berada dikalibata city hari minggu kemarin.

langgeng pun yang berada di rusun pun sangat berharap mempunyai rumah sendiri dan lokasi nya tidak jauh dari jakarta atau tempat dia bekerja.

hal serupa pun diucapkan ayunda miranti warga kalibata city lainnya.lokasi rumah yang murah pun masih sangat jauh dengan tempat dia bekerja,walau dia bekerja di jakarta selatan.

seandainya berada di depol atau BSD city cinere,mungkin enak ya bisa dekat dengan kantor walaupun masih agak jauh dari tempat dia bekerja.

menurutnya dengan uang muka yang sangat ringan dan cicilan murah seperti yang ditawarkan villa kencana cikarang yaitu rp 1.41 juta dan DP 800 ribu rupiah perbulannya hal itu tentu tidak akan memberatkan masyarakat.

kendati demikian berharap agar ke depan lokasi perumahan disedikan tidak terlalu jauh.

Share:

Blog Archive

klasmen