17 Jun 2017

AGEN CASINO ONLINE - Toko Berlian Di Plaza Indonesia kena tipu sebesar 20 milliar Rupiah.



Liputan855 , Nasional  - makamah agung sudah menolak peninjauan kembali (pk),RD(42)sehingga RD siap di masukkan penjara selama 2 tahun,RD sudah terbukti melakukan serangkaian penipuan berlian sejumlah 20 milliar rupiah di toko perhiasan sebesar 20 milliar.

kasus yang berawal dari RD memasuki sebuah toko berlian di plaza indonesia Pada tahun 2011.RD yang menjadi langganan tetap toko berlian tersebut hingga mei 2012.

kejadian di mulai ketika RD membicarakan tentang proyek dia sebesar 200 milliar rupiah bersama teman temannya.RD pun menawarkan diri untuk mempromosikan berlian beserta emas di toko tersebut ke teman teman RD yang berada di jakarta.

pihak toko pun tidak keberatan dengan tawaran RD sudah menjadi langganan lumayan lama di toko tersebut.maka dibuatlah temporary Bill sedangkan RD memberikan bilyet giro untuk jaminan.bila perhiasannya nya tidak laku makan RD akan mengembalikan barang tersebut.

sehabis itu diserahkan berlian emas dan sebagainya ke tangan RD dengan total 20 milliar rupiah,penyerahan itu pun dilakukan secara bertahap yaitu di Plaza indonesia,lobby grand hyatt dan senayan city.

berikut beberapa perhiasan yang di berikan :

1. sebuah kalung full round diamond seharag USD 330 ribu.
2. cin cin lelaki seharga USD 17.500
3. Cin cin perempuan seharga USD 15.500
4. Diamond round 6.56 dan Ws2 seharga USD 72.160
5 Round 5.9 ct L seharga Rp 3.7 milliar.

bekangan terungkap sudah karena pihak toko mengecek bahwa giro nya kadarluarsa dan sebagian sudah tidak bisa di cairkan ,pihak toko sangat terkejut dan langsung memperkaran RD ke polisi 

usut punya usut akhirnya RD terkena pasal 378 KUHP ujar majelis dengan suara bulat.
Share:

Blog Archive

klasmen