11 Jun 2017

Apakah Benar Ibrahmovic Reunian Dengan Mancini Di Zenit ?



Liputan855 ,  olahraga - Bomber asal swedia zlatan ibrahmovic keumungkinan akan bertemu lagi dengan mancini di klub zeni petersburg pada musim depan.

ibrahmovic saat ini telah berstatus pengganguran,ia sudah tidak memiliki klub lagi sejak Ibrahmovic melepas nya dan tidak memperanjang kontraknya.

akan tetapi dia tidak butuh lama untuk mendapatkan tim lagi,berdasarkan laporan dari media terpercaya pemain berusia 35 tahun itu kemungkinan akan pindah ke klub rusia yaitu Zenit st petersburg.

berita itu muncul ketika zenit menjadi pengikut ibrahmovic di instagram,bahkan tidak lama setelah zenit mengikuti akunnya,zenit mempost foto striker berdarah swedia itu memakai jersey mereka,lengkap dengan perekrutannya ,akan tetapi kemudian mereka menghapus berita tersebut.


zenit sendiri sebelumnya sudah memastikan menggunakan jasa mancini untuk bermain di zenit yang berdurasi 2 tahun mendatang,ibrahmovic dan mancini sebelumnya memang sudah bermain 1 tim di intermilan dan kali ini dia berdua akan reunian kembali
Share:

Blog Archive

klasmen