22 Jun 2017

Cambiasso menegaskan bahwa dia tidak cocok bermain di real madrid saat itu.



Liputan855 ,  olahraga - cambiasso bercerita pengalamannya saat bermain bersama zidane,ronaldo,beckham dan figo.gelandang asal argentina esteban cambiasso mengatakan dia tidak merasa cocok bermain untuk real madrid,karena dirinya bukan seorang bintang dan galactico,meski demikian dia sangat menikmati waktunya di klub ibu kota spanyol.

cambiasso pergi ke real madrid saat dia masih berusia 15 tahun pada 1996,dia pernah bermain untuk real madrid B dua tahun sebelum kembali ke argentina untuk membela independiente dan river plate.

tetapi pada tahun 2002 dia kembali bermain untuk real madrid dan sukses membawa klub tersebut menjuarai La Liga,Piala super UEFA,piala interkontinental,dan supercopa de espana sebelum dia pergi ke inter pada tahun 2004.





"tapi itu tidak buruk sama sekali,faktanya itu adalah pengalaman yang indah "

"tidak ada tempat untuk pemain dengan karakteristik seperti saya,sehingga saya lebih sering absen dari starting line up.

makalele juga sama dia tidak diperhitungkan hingga akhirnya dia pergi.kami adalah para pemain yang hanya membantu tim dan ketika kami pergi,tidak ada hal yang berubah.


Share:

Blog Archive

klasmen