30 Jun 2017

Chelsea terbebas dari gugatan yang di ajukan oleh fiorentina.



Liputan855 , olahraga -  upaya yang dilakukan oleh fiorentina untuk ganti rugi pada chelsea soal transfer salah dipastikan gagal.

chelsea telah terlepas dari tuntutan yang diajukan oleh fiorentina sebesar 32 juta poundsterling yang di layangkan oleh tim serie a yaitu fiorentina,gugatan itu di ajukan dari tahun 2015.

fiorentina menyerahkan gugatan mereka ke pengadilan di arbitrase olahraga(CAS)namun hasil akhir diterima oleh tim EPL yaitu chelsea.

salah dipinjamkan chelsea ke fiorentina pada februari 2015 lalu dengan opsi pembelian akhir di setujui,namun sang pemain atau salah tidak pernah kembali ke artemio franchi meski klub suddah susah payag mempertahankannya.

bintang asal mesir itu pun bersinar setelah bergabung dengan as roma dan di beli oleh liverpool sebesar 40 juta poundsterling pada musim panas ini.

sebelumnya fiorentina mengklaim bahwa salah menolaj memberikan konfirmasi jelang pramusim 2015 - 2016 dan menganggapnya telah melakukan pelanggaran kontrak serta juga mencari ganti rugi dari chelsea.

FIFA juga sempat menolak ajuan dari fiorentina dan akhirnya chelsea aman dari gugatan yang di ajukan oleh fiorentina.


Share:

Blog Archive

klasmen