8 Jun 2017

Dampak Serius Ketika Toleransi Tidak Lagi Berlaku Di Indonesia.



Liputan855 ,  Nasional - Pada kali ini kita akan membahas tentang negara kita tercinta yaitu negara indonesia.negara yang mempunyai banyak pulau dan banyak perbedaan.yang dulu kita perjuangkan dengan darah para pahlawan.para pahlawan yang tidak memikirkan dirinya untuk membela negara.mereka bisa seperti itu karena mereka benar benar mencintai negerinya sendiri.

nah di jaman sekarang,yang sudah benar menjadi tidak benar gara gara,ulah para penjahat dibalik layar dengan kedok AGAMA,sejak kemuncunculan Pak Ahok di negeri kita banyak tikus tikus yang ditangkap,mereka sampe kocar kacir karena metode politik terbuka yang diterapkan oleh pak ahok.

oleh karena itu Para Penjahat dibelakang layar tidak tenang,segala cara sudah mereka coba,tapi selalu gagal.sehingga mereka memakai agama untuk menghancurkan negara yang ingin di buat benar oleh pak ahok,mereka membuat ormas ormas untuk melawan pak ahok dengan membawa rasis yang menghancurkan toleransi .  tidak itu saja,banyak anggota anggota parlemen yang blak blakan  untuk menghancurkan Pak AHok yang berdampak serius untuk kehidupan mereka.

hancur lebur semua toleransi yang kita buat selama ini karena keadaan penjahat di belakang layar.banyak ketidak adilan terjadi belakangan ini karena mereka,karena pak ahok semua terlihat jelas bahwa ada yang tidak benar di indonesia.

walaupun pak ahok dipenjara tapi rakyat indonesia tidak pernah lupa akan keberanian pak ahok untuk membela rakyat kecil dan kecintaannya terhadap negara indonesia.

makanya Guys kita harus tetap bersatu..
jika toleransi sudah tidak ada,maka indonesia akan pecah belah dan banyak terjadi kejahatan di indonesia.

HIDUP NKRI !!

Share:

Blog Archive

klasmen