1 Jun 2017

De Gea ingin tetap bertahan di MU.



Liputan855 , Nasional  -  jurnalis kenamaan spanyol guillem balague membantah kabar tentang kepindahan di ke real madrid bahwa dia sangat memaksa MU untuk memindahkan dia ke real madrid.

real madrid kembali dihubungkan dengan kiper nomor satu yang berasal dari spanyol.yang sudah dianggap juga menjadi kiper terbaik dunia sejak dibeli kubu old trafford dari atletico madrid pada beberapa musim yang lalu.

pada waktu sebelum nya telah dilaporkan Los blancos bisa mendapatkan sang pemain di musim panas tahun lalu.namany balgue menyatakan bahwa de gea sebenarnya telah sangat nyaman bermain untuk manchester united dan ragu ingin pindah ke real madrid.



ini situasi yang sangat aneh,mengapa manchester united ingin menjualnya?Manchester united memiilik salah satu kiper terbaik dunia dan tidak mungkin dia ingin menjual nya untuk memenangkan gelar lainnya."ini sangat tidak masuk akal"


"tetapi yang sangat menarik adalah de gea memang sudah nyaman berada di manchester united ,sehingga dia tidak ingin terburu buru pergi kecuali MU yang menginginkan de gea untuk pergi.

de gea sebenarnya hampir bergabung dengan MU pada musim 2015 yang lalu namun gagal akibat proses administrai yang kurang sempurna di menit terakhir.
Share:

Blog Archive

klasmen