8 Jun 2017

Diego Costa Pergi Berkunjung Ke Ac Milan.



Liputan855 ,  olahraga  -  bintang sekaligus striker chelsea Diego costa dihubungkan dengan rencana kepindahannya ke ac milan,setelah sang striker menemui agent yang berasal dari ac milan.

pemain berusia 28 tahun akan pindah ke stamford bridge musim lalu namun akhirnya dia berhasil membantu chelsea memenangkan liga inggris dengan antonio conte.

manajer italia menegaskan bahwa diego costa sudah menolak mentah mentah tawaran untuk bermain di liga tiongkok.namun tetap tidak menghalangi diego costa untuk hengkang pada musim panas yang akan datang.

kemungkinan kemarin diego costa akan kembali ke klub spanyol yaitu atletico madrid tapi gagal karena dihukum tidak boleh mendaftarkan pemain anyar hingga januari 2018.

Rossoneri didukung olej konsorium asal tiongkok dan meraka siap mengucurkan dana sefar untuk mendatangkan sejumlah bintang di musim panas yanng akand datang.


menurut laporan yang akan diturunkan gianiuca di marzio jorge mendes akan mendarat ke milan pada minggu ini untuk membicarakan transfer costa .mendez juga akan membicarakan pemain lainnya seperti andre silva dan james rodriguez.

chelsea sendiri siap menjual costa dan menggunakan hasil penjualannya untuk membeli lukaku.

Share:

Blog Archive

klasmen