21 Jun 2017

Guardiola Ingin Membawa Iniesta Ke Manchester city.



Liputan855 , Olahraga  - josep guardiola sangat ingin membawa iniesta untuk bergabung ke manchester city.

iniesta sudah lama menjadi pilar di tengah squad barcelona,dari tahun 2002 silah sekitar 15 tahun yang lalu,dia pun sudah membawa klubnya banyak menjuarai berbagai kesuksesan.

guardiola pernah membentuk duet maut lini tengah antara  iniesta dan xavi.meski terlihat tidak memiliki kecepatan namun iniesta sangat sulit di tebak pergerakannya,sanagat tidak mudah bagi lawan untuk mengambil bola dari genggaman iniesta.

namun usia iniesta kini sudah 33 tahun,skilnya pun sudah sedikit menurun ,meski demikian menurut laporan dari calciomercato skilnya masih sangat dibutuhkan oleh gurardiola.

guardiola sangat mengenal kepribadian iniesta , mereka berdua pernah bekerja sama selama 4 tahun lamanya di camp nou.

media italia juga menambahkan ,guardiola sendiri sudah bergerak mendekati iniesta.ia disebeut telah mencoba membujuk gelandan timnas spanyol tersebut agar mw bermain untuk manchester city.city sendiri kemungkinan besar dapat menggunakan jasa iniesta dikarenakan kontrak iniesta hanya tersisa 1 tahun.

selama membela barcelona iniesta sudah tampil sebanyak 624 kali sepanjang karirnya , dan dia sudah mencetak 54 gol dan 134 asist selama dia bermain.
Share:

Blog Archive

klasmen