17 Jun 2017

Kembali nya Sang Monster Ke Manchester United !!



Liputan855 ,  Olahraga - kabar cristiano ronaldo yang ingin hengkang dari real madrid karena masalah pajak yang dicurangi,roanldo merasa sanga marah dengan keadaan itu.sudah diperkirakan jika manchester united  adalah tujuan terakhir ronaldo.ronaldo akan berjumpa kembali dengan mourinho.

ronaldo sudah memperkuat Mu di periode 2003-2009,sebelum bermain untuk real madrid dengan total transfer sebesar 80 juta pundsterling waktu itu.sebesar itulah biaya yang dikeluarkan real madrid untuk meminang real madrid.

bahkan hanya ronaldo lah terakhir yang bisa mencetak minimal 40 gol selama satu musim . dia mencatat statistik itu kala dia bermain untuk manchester united di tahun 2007 - 2008 yakni dengan 42 goal.



catatan ronaldo selama bermain di Manchster united 

- premier league  - 31 goal
-  liga champion  -  8 goal
- Fa cup - 3 goal

pada musim itu ronaldo membawa MU menjuarai premier league dengan keunggulan 2 point saja.Mu juga mengalahkan chelsea pada ajang league champion.



sejak pindah ke real madrid pada awal musim 2009-2010 ronaldo menjadi layaknya monster .yang lebih menakutkan lagi total goal selama dia di real madrid 406 gol yang telah dia cetak selama 8 musim bermain untuk los blancos.

sekarang awak media beranggapan kalau "monster pemilik ballon dior akan kembaki ke premier league.


Share:

Blog Archive

klasmen