29 Jun 2017

Manchester city akan mendapatkan banyak pengalaman dari Alves.




Liputan855 , Olahraga  -  Dani alves akan mendongkrak kekuatan manchester city karena penagalaman yang alves dapat dari mantan mantan tim nya ,yaitu : sevilla,barcelona dan juventus.

hal ini di keluarkan oleh xavi mantan temannya saat dia bermain di barcelona.bahkan alves bakal dapat menunjukkan skil nya nanti di Premier league karena kehebatan dan pengalaman dia.

juventus pun belum lama ini sudah mengumumkan kalo dia sudah melepas dani alves.sang bek yang berasal dari brasil dikabarkan bakal tanda tangan kontrak selama 2 tahun bersama manchester city.dan dia akan berjumpa dengan mantan pelatihnya yaitu pep guardiola.

xavi kemudian berkata, Manchester city bukan hanya mendapatkan pemain yang bagus tapi juga akan mendapatkan pengalaman yang hebat.

dani alves sudah memenangkan banyak gelar di liga eropa di la liga dan sebagainya dan dia juga sudah banyak bermain di laga besar di brasil,jadi saya pikir M city bakal puas dan tidak menyesal untuk merekrut dia.

dia adalah suatu karakter yang penting di ruang ganti,dia memliki hubungan yang kuat dengan guardiola,mereka berdua saling menjaga dan menghormati.



Share:

Blog Archive

klasmen