13 Jun 2017

Manchester United Membeli Victor lindelof.



Liputan855 ,  Olahraga  -  John guidetti mengaku sangat senang saat mengetahui rekan setim yang berasal dari swedia sudah sah bermain di manchester united.tidak lama lagi dia akan bermain di old trafford.

pada minggu lalu MU mengkonfirmasi bahwa Mu dan Victor sudah mencapai kesepakatan dengan benfica soal nilai transfer bek tengah yang sempat diisukan bakal mendarat di old frafford pada januari silam nanti.

guidetti yang pernah membela man city dan kini bermain untuk celta vigo mengatakan bahwa ia sempat berbicara dengn lindenlof soal perkembangan transfernya ke MU.



kami sudah berbicara namun itu sudah cukup antara saya dan victor .saya kawan baiknya namun dia yang harus berbicara lebih banyak soal ini tutur guidetti.

"apa yang bisa saya katakan ? dia fantastis tentu saja .dia pemain dan pribadi yang luar biasa.saya amat bahagia untuknya dan berharap semuanya berjalan dengan baik.manchester kota yang sangat hebat dia akan menikmati keadaan disana,anda akan bermain bagus dan semua akan berjalan dengan sangat baik.namun semuanya bakal berbeda dengan lisbon.

guidetti menambahkan dia bisa bermain dimanapun dia pemain yang amat bertalenta.
Share:

Blog Archive

klasmen