28 Jun 2017

Masa depan Wayne Ronney sampai sekarang belum jelas.


Liputan855 , Olahraga - menurut gary neville masa depan wayne ronney harus segera di jelaskan karena jika tidak dijelaskan takut mempengaruhi squat manchester united.

gary neville sangat kaget ketika mengetahui masa depan wayne ronney tidak juga di tentukan.

setelah kemarin menjadi pemain pengganti pada perebutan final eropa bulan lalu,akhirnya muncul statement kalo rooney tidak akan bertahan di manchester united,apa lagi wayne ronney mendapat tawaran dari beberapa tim dari liga inggris dan tim di luar eropa lainnya.

akan tetapi ronney tidak ambil pusing,karena jika tidak diperpanjang dia akan bermain di tim lain,walaupun sebenarnya dia ingin bertahan di manchester united dan terus merumput di old trafford.legenda sekaligus mantan pemain manchester united itu meminta kepada Mu agar memperpanjang kontrak ronney dan ryan giggs agar tidak kekurangan pemain nantinya.

apapun keputusannya kata gary neville mudah mudahan menjadi keputusan yang baik bagi kedua belah pihak,jika bisa mengingat kembali ronney sudah beberapa menjadi top scorer di manchester united,maka sangat disayangkan jika ronney pindah ke tim lain.

anda pasti tidak ingin jika dia mengambil keputusan untuk pindah dan menjadi musuh manchester united.

Share:

Blog Archive

klasmen