15 Jun 2017

Milan Memberi 50 juta euro PSG beri cek kosong kepada Donnarumma.



Liputan855 , Olahraga - perebutan tanda tangan Donnarumma sepertinya berjalan sangat kekat di belakang layar.beberapa klub kaya diam diam bersaing untuk bisa memperebutkan gawang muda italia tersebut.

ac milan tentu klub utama yang berusaha habis habisan untuk menawarkan kontrak kepada donaarumma.sebagai sang pemain.milan pun sangat berusaha keras untuk memperpanjang kontrak sang kiper di milan.

 gianluca di marzio melansir bahwa milan telah menawarkan gaji kotor sebesar 50 juta euro untuk  jangka waktu 5 tahun kepada Donnarumma.yang berarti milan siap membayar donnarumma dengan harga 5 juta euro per musim.marco fassone menyebut bahwa tawaran milan lebih tinggi dari angka itu.

tawaran besar itu di tolak oleh donnarumma dan dia memutuskan untuk tidak menandatanganni kontrak baru.situasi itu segera dimanfaatkan PSG dengan memberi kontrak kosong kepada donnarumma.

tetapi untuk saat ini donnaruma belum memutuskan kemana dia akan pergi.ini ingin sekali bergabung dengan real madrid,karena dia yakin akan sukses jika bermain di real madrid.tetapi real madrid tidak bersedia untuk mengeluarkan dana yang besar,jika prioritas donnaru,,a adalah uang makan dia harus pindah ke PSG.
Share:

Blog Archive

klasmen