5 Jun 2017

Mourinho Akan Tukar De Gea Dengan Morata.




Liputan855 , Olahraga - pelatih manchester united jose mourinho menggunakan de gea sebagai kesepakatan transfer dengan real madrid untuk mendapatkan jasa alvaro morata agar dapat bermain di manchester united mengganti ibrahmovic yang akan dikabarkan bakal pensiun pada musim ini karena terkena cedera pada musim kemarin.

real madrid tim raksasa spanyol dikabarkan akan berusaha sekali lagi untuk mendapatkan jasa de gea agar dapat bermain untuk real madrid.yang diketahui pada tahun lalu real madrid telah mengajukan tawaran sebesar 80 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa de gea.



tetapi manchester bakal memberikan de gea bahkan bakal memberi potongan untuk ge gea jika real madrid rela menyerahkan alvaro morata untuk bermain di manchester united.manchester united sangat tertarik untuk mendapatkan alvaro morata,apalagi belakangan terdengar bahwa griezman striker incaran manchester united akan tetap bertahan bermain di atletico madrid.

mourinho juga berkata real madrid hanya perlu menambahkan 27 juta euro untuk de gea asalkan morata mendarat ke old trafford.
Share:

Blog Archive

klasmen