14 Jun 2017

Mu tidak Menyerah Walau Griezman Tanda Tangan Kontrak.



Liputan855 ,  Olahraga  - Mu masih berminat untuk mendatangkan griezman  dari Atletico madrid meski pemain prancis itu baru saja mengikat kontrak dengan atletico madrid.

griezman sebelumnya sempat menegaskan tidak akan berpindah tim pada musim panas ini.usai sebelumnya juga sudah di gosipkan akan pindah ke MU.keputusan itu di ambil ketika waktu itu pada tahun 2016 Mu tidak bisa mendatangkan griezman ke MU.

mantan striker real sociedad tersebut menegaskan akan memperbaharui kontraknya hingga 2022 di atletico madrid yang di pimpin oleh diego simeone.

griezman juga mendapatkan kenaikan gaji dengan kontrak yang baru dari atletico madrid.namun fakta yang menarik bagi united adalah klausual sang pemain yang masih bertahan di angka 100 juta euro.

hal tersebut juga di keluarkan statementnya oleh presiden club enrique cerezo.

menurut manchester evening news hal ini yang membuat Mu tidak mengendurkan harapannya untuk mendatangkan griezman,jika tidak mendapatkan tanda tangan pada musim ini mourinho akan mengajukan untuk musim yang akan datang,

Disebutkan oleh mourinho gaya pemain seperti griezman sangat amat dibutuhkan MU kesimpulan ini jelas mourinho sangat ingin mendatangkan greizman walaupun harus menunggu 6 bulan / 12 bulan yang akan datang.

Share:

Blog Archive

klasmen