9 Jun 2017

MU Tidak Perpanjang Kontrak Ibrahmovic.



Liputan855 , Olahraga - meski tampil subur tapi MU memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak ibrahmohvic.
zlatan ibrahmovic kontraknya akan berakhir pada 30 juni mendatang .penyerang yang sekarang sudah berusia 35 tahun .berita ini terungkap setelah MU mengeluarkan daftar pemain yang akan dilepas dan yang akan dipertahankan pada musim 2016-2017 pada hari jumat kemarin.

Manchester united ibrahmovic dengan kontrak berdurasi satu tahun pada tahun 2016 pada november lalu sang manajer mengajukan permintaan untuk memperpanjang kontrak MU selama 1 tahun lagi.

akan tetapi kesepakatan itu tidak tercapai karena ibrahmovic mengalami cedera lulut parah pada bulan april kemarin,hal itulah yang membuat MU ragu mempertahankannya.

penyerang senior yang berasal dari swedia itu mengalami cedera ligamen saat bertanding pada leg kedua perempat liga champion saat melawan anderlecht.cedera itu membuat kemungkinan harus menepi hingga januari 2018.

dan dekat dekat ini MU dikabarkan akan merekrut striker yang berasal dari real madrid dia adalah alvaro morata.alvaro morata pada tahun 2016-2017 mampu mencetak 28 gol di semua kompetisi.
Share:

Blog Archive

klasmen