22 Jun 2017

Pablo Benua Dan Rey Utami Dapet Teror BOm Panci !!



Liputan855 , selebriti  - presenter rey utami dan suaminya yang kaya raya bernama pablo putra benua,mendapatkan teror bom kemarin malam.

teror yang terjadi di rumah pablo benua adalah teror bom dengan wadah panci dibawahnya,pablo menjelaskan kronologi kejadiannya " tadi tiba tiba ada yang ketuk pintu belakang rumahnya dengak keras sekitar pukul 10 malam WIB .karena ada yang ketok pintu saya turun dan aneh nya ga ada siapa siapa,tapi setelah itu saya liat ke taman ada panci di taman saya"dia bercerita ketika menelpon polisi .

setelah melihat dan mengangkat pancinya berat lalu terdapat tulisan " JANGAN TERLALU PERCAYA DIRI PAK BENUA MASIH YAKIN DENGAN KEPUTUSAN BAPAK ? pasti nya itu buat saya ketakutan.

'kita sudah laporkan ke pihak berwajib dan saya harap polisi dapat menindak lanjuti kejadian tersebut.

setelah di bawa ke kapolres bogor panci dibawa keluar dan di bawa ke danau yang jaub dari pemukiman , pas dibuka bom itu meledak 3 kali.

pablo juga mengaku dia belakangan ini sangat sering mendapat teror dari luar,dia berkata bukannya bahagia tapi malah ketakutan pas lebaran bukan saya saja,tapi istri saya juga merasa takut dan shock.

dia memohon kepada pihak berwajib untuk segera menangkap pelakunya ..


Share:

Blog Archive

klasmen