18 Jun 2017

Perez Ingin Terus Pimpin Madrid.



liputan855 , Olahraga  - perez terpilih menjadi presiden real madrid selanjutnya setelah tidak ada saingan dalam pemilihan.

florentino perez masih terus memegang jabatannya sebagai presiden real madrid hingga 2021 mendatang setelah terpilih kembali.

perez sudah menjadi presiden dari tahun 2000 ,lalu dia kembali telpilih setelah mendapat saingan dalam proses pemilihan yang akhirnya tuntas pada hari seniun pada tanggal 19 juni.

pria yang berumur 70 tahun tersebut sudah mencapati kesukseannya di madrid dengan berhasil menjadikan real madrid juara ke tiga kalinya dalam 4 musim terakhir kampanye 2016 - 2017.

selain itu juga akhirnya pasukan zidane juga sudah sukses membawa real madrid menjuarai la liga pada tahun ini setelah 2012 silam.

proyek galanticos merupakan langkah ambisius awal yang dilakukan perez di madrid dan hal itu masih mungkin terus berlanjut pada musim panas ini degan salah satunya mendatangkan kylian mbappe dari as monaco.

meski begitu arus keluar tim juga tak kalah ramai setelah belakangan ini masa depan roanldo di santiago barnebau .mulai dipertanyakan setelah muncul kasus pajak yang di alami cristiano ronaldo
Share:

Blog Archive

klasmen