20 Jun 2017

Ronaldo Berkata Jika Dia Pindah ke Inggris Dia Hanya Ingin ke MU !!



Liputan855 , Olahraga -  ronaldo selalu menghormati masa lalunya dan menjadikannya sebagai destinasi jika memilih kembalo ke inggris.

sang bintang yang berasal dari real madrid menjadikan MU sebagai prioritas pertamanya untuk kembali ke liga inggris.

seperti yang sudah diketahui ronaldo kini sudah dikaitkan dengan kepergian dari santiago barnebau setelah dikabarkan sudah muak dengan dugaan pajak yang dikeluarkan oleh syanyol kepada dirinya.

jumlah yang diduga digelapkan ronaldo pun tidak sedikit.beberapa sumber bahkan sudah menyebutkan  nilainya yaitu 14.7 juta euro dan sekarang ronaldo menjadi buruan klub2 besar untuk merekrutnya.

meski begitu rekan dekat ronaldo berkata jika ronaldo tidak akan merapat ke tim lain selain MU jika dia pergi ke liga inggris.jika dia pergi ke inggris klub satu satunya adalah Manchester united.

ronaldo sendiri bukan pemain asing untuk MU ia telah tercatat memperkuat MU selama 6 tahun yaitu dari 2003 sampai 2009 , dan namanya masih terus di kenang di old traford.

selain MU tim yang di raksasa lainnya adalah PSG ,PSG di kirakan akan mengocek dana besar untuk menebus pemain 32 tahun tersebut.

Share:

Blog Archive

klasmen