25 Jun 2017

ronaldo menjelek jelekan rambut james rodriguz di sosial media.



Liputan855 ,  Olahraga  - cristiano menjelek jelekan gaya rambut james rodriguez tim yang bermain bersama ronaldo di real madrid.

belum lama ini sebelum james rodriguez memotong rambutnya ,ronaldo sudah memangkas rambutnya ,sebagai bukti usai dia mencetak 2 gol dan membawa real madrid menjuarai liga champion.

rekannya di tim nasional jose fonte mengungkapkan bahwa ronaldo kerap di ejek karena rambutnya terebut selama piala konfederasi.



tapi ronaldo tidak diam saja , rupanya ronaldo masih menyimpan dengan dan gantian mengejek rambut pemain lain yaitu james rodriguez yang belum lama ini mengecat rambutnya menjadi pirang.

dalam foto yang di tampilkan rodriguez,ronaldo sempat menyebut rambut eks monaco itu jelek sehingga memancing banyak reaksi di media sosial ,mengingat dia sendiri tidak dalam gaya terbaiknya.

james sendiri belakangan disebut tidak betah berada di barnebau dan ingin segera hengkang karena jarang mendapat kesempatan bermain di real madrid dan peluang terbesarnya adalah dia bermain untuk manchester united.
Share:

Blog Archive

klasmen