13 Jun 2017

Ronney Yang Menghalangi James Untuk Ke MU.



Liputan855, olahraga - Manchester united dikabarkan sudah mencapai kata mufakat untuk mendapatkan james rodriguez,namun ada sedikit masalah yang menghalangi james untuk meresmikan pemain bekas real madrid tersebut.

adidas adalah perusahaan yang mendukung james dan adidas menuntut james agar mengenakan nomor punggung 10 di MU.dan masalah nya nomor punggung 10 tersebut sudah dikenakan oleh wayne ronney.

namun demikian kemungkinan masih besar agar james dapat mengenakan nomor punggung 10 dikarenakan ronney dikabarkan akan pindah karena jarang mendapat kesempatan bermain saat di latih jose mourinho.



tanda tanda mengenai kepergiannya pun semakin jelas setelah akun  facebook resmi manchester united menghapus foto fotonya di gambar sampul mereka.

jika memang benar benar hengkang ronney akan pergi ke everton atau akan pindah ke MLS meneruskan jejak steven gerrad dan frank lampard.

sementara itu dari pihak james,james sudah tidak betah main di real madrid dikarenakan sangt sedikit bermain di real madrid di bawah kepemimpinan zinedine zidane. 
Share:

Blog Archive

klasmen