9 Jun 2017

" Sangat Konyol Seandainya Chelsea Beli Lukaku .



Liputan855 , olahraga - Chelsea sudah sangat dikaitkan dengan lukaku atas pembeliannya dengan harga 80 juta poundsterling.lukaku yang bermain untuk everton telah naik daun dan di incer oleh lukaku.

striker belgium yang sebelumnya bermain di chelsea dan dibeli oleh everton dengan harga 28 juta euro pada tahun 2014 kini ingin kembali ke london barat untuk kedua kalinya di musim panas yang akan datang.

legenda yang pernah bermain di liverpool steve nicoi mengatakan bahwa pemilik chelsea roman abrahmovich takkan senang menghabiskan uang segitu banyak untuk pemain yang pernah membela klubnya.

jika anda menjadi presiden chelsea pada tahun 2014 meninjamkannya dan menjual nya selama 2 musim dengan harga 28 juta euro kemudian akan dibeli dengan harga 80 juta euro? " tutur dia dengan "ESPN"

jika saya menjadi Abrahmovic saya akan berkata"tunggu apa yang kalian lakukan, lukaku tidak cocok bermain disini ,pemain yang terlalu lama mengolah bola di dalam kotak penalti"tutur dia mencontohkan abrahmovic.

"jika sebelumnya anda melihat chelsea musim lalu,terutama costa dan hazard melakukan satu atau dua umpan dan melakukan penyelesaian dengan baik.apa lukaku bisa melakukannya?perubahan besar akan terjadi di chelsea jika menyerang.
Share:

Blog Archive

klasmen