26 Jun 2017

SBY Berkata Kalo Pemimpin Sekarang Tidak Bisa Menciptakan Perdamaian.



Liputan855 , nasional  -  mantan presiden sekaligus kepala umum partai demokrat susilo bambang yudhoyono sampai saat ini masih memperhatikan pekembangan gejolak di indonesia,saat ini indonesia jadi kocar kacir dan tidak aman.

SBY mengaatakan kalo pemimpin sekarang kurang bisa memimpin negara dan menciptakan kedamain.kita harus berfikir dan lebih hati hati untuk memilih pemimpin.kita harus tau mana yang baik dan mana yang tidak baik,mana yang benar dan mana yang tidak benar.kita harus terus mawas diri dalam menghadapi segala masalah dan menyikapi nya dengan baik , ucap SBY.

sekarang di indonesia tuh banyak permusuhan,kekerasan dan terus terjadi perpecahan,ini jelas bukan indonesia yang kita inginkan para pemimpin yang tidak bisa menciptakan kedamaian,harus nya jangan di pilih.

apa kalian pernah ingat pada desember tahun 2014 charlie hebdo yang membuat kartun rasulukkah SAW?

SBY memberi perumpamaan kalo gambar itu adalah sesuatu yang dianggap menghina dan menista kan agama,situasi ini sangat tidak toleransi .meski begitu orang barat menggapnya kebebasan berekspresi tapi menurut SBY itu penistaan agama,kita harus menghormati sesama umat beragama ,apalagi agama Islam.
Share:

Blog Archive

klasmen