27 Jun 2017

valentino rossi minta maaf karena melakukan overlap pada lorenzo.



liputan855 , Olahraga - Rossi meminta maaf pada lorenzo karena melakukan overlap kepada mantan yang pernah satu tim dengannya di yamaha pada balapan GP di belanda minggu kemarin.

rossi meraih kemenangan impresif di GP dengan mancatat waktu 41 menit atau 41.149 detik.sementara lorenzo menduduki peringkat ke 15 karena disuruh ganti motor oleh ducati.

melakukan overlap di ajang moto GP adalah sesuatu yang jarang banget makanya dengan kondisi seperti itu rossi meminta maaf kepada lorenzo.

saya meminta maaf telah meng overlap lorenzo bukan saya juga yang salah tapi dia yang menoleh kebelakang dan memberi ruang kepada saya.,

sukses di GP belandan membuat rossi mengakhiri masa panceklik nya dan dengan ini rossi meraih kemenangan ke 10 nya di sirkuir asen pada semua kelas.

setelah satu tahun saya tunggu akhirnya saya dapat meraih kemenangan ,orang di bar pun berkata kepada saya bahwa saya harus meraih kemenangan.

ini bukan masalah rekor,tapi masalah sensasi saat meraih kemenangan ,saya bangga dapat meraih kemenangan kali ini di assen.
Share:

Blog Archive

klasmen