23 Jun 2017

VIDEO - Polri : Sah Sudah Harie tanoe Menjadi Tersangka !!



Liputan855 ,  Nasional  - kepala humas polro brigjen pol rikwanto memastikan bahwa hary tanoesoedibjo sudah menjadi tersangka.

dia diduga memberi ancaman melalui media elektronik kepada penyidiki jaksa agung uda pidana khusus yulianto.

Surat pemeberitahuan dimulainya penyidikian sudah diterbitkan atas nama harie tanoe sebagai tersangka. ucap kepala mabes polri.

rikwanto sekaligus penyidik mempunyai bukti dari tersangka hari tabie sebagai SPDP baru dikelaurkan minggu ini pada tanggal 15 juni 2017.

disitu tercantum nama harie tanoe sebagai tersangka nomor SPDP yang sudah dikeluarkan jaksa yaitu B.30/V!/2017/Dipidsiber.

jaksa muda umum tersebut juga sebelumnya sudah menerima SPDP pada tanggal 15 februari tahun 2016 namun belum ada nama hari tanoe di dalamnya yang tertera masih menjadi terlapor.

dengan demikian jaksa agung muhammad prasetyo bahwa harie tanoe menjadi tersangka .
jelas pada tanggal 15 juni ada SPDP atas nama HT.ucap Noor.


sebelumya yulianto mendapat 3 pesan singkat dari bapak harie tanoe tanggal 5-7-9 januari 2016.

isi surat tersebut adalah " mas yulianto kita buktikan siapa yang benar dan siapa yang salah,siapa yang preman dan siapa yang profesioana;.anda harus tau kekuasaan itu tidak ada bertahan lama,salah satu penyebab saya masuk ke politik adalah untuk memebrantas okmum oknum penegak hukum yang semena mena ,yang suka abuse of power,tolong di ingat kata kata saya ,saya pasti menjadi presiden dan disitulah saat nya indonesia dibersihkan "

"SMS ini saya buat hanya ingin menegaskan saya terjun kepolitik untuk membuat indonesia lebih maju dan tidak ada maksud mengancam atau apapun"

harie tanoe sendiri di duga melanggar pasal 29 undang undang nomor 11 tahun 2008 tentang informasi transaksi elektronik (ITE)mengenai pelanggaran elektronik.


Share:

Blog Archive

klasmen