22 Jun 2017

WOW !! Buni Yani Nangis Minta Maaf ke Pihak Ahok karena terancam 14 tahun Penjara !!



Liputan855 , Nasional  - sudah lewat 30 hari seperti nya gubernur petahana kita di nonaktifkan tidak menjadi gubernur ,basuki tjahaja purnama divonis dua tahun penjara di pengadilan negeri jakarta utara dan pengadilan negri bandung dan berlanjut ke kasus buni yani.

kasus buni yani sangat erat kaitannya dengan kasus yang di terima pak ahok.dimana pak ahok di adili di pengadilan karena video yang di potong dan di posting oleh buni yani waktu pak ahok melakukan pidato di kepulauan seribu yang mengambil ayat al maidah ayat 51.sementara buni yani menjadi pesakitan di ruang sidang terkait,yang memotong video pidato pak ahok.

dalam kasus buni yani semua tidak mempermasalahkan konten video yang dipotong buni yani,tapi deskripsi buni yani di akun Facebooknya yang melanggar pasal 28 ayat 2 juncto pasal 45 ayat 2 UU nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi eletronik (ITE).

sebelum menjadi tersangka buni yani sempat meminta prapeadilan tapi ditolak oleh pengadilan jakarta selatan.

lalu setelah keputusan dengan pidana 14 tahu penjara akhirnya buni yani tersentuh hatinya,bahkan terlihat buni yani ingin menangis karena matanya berkaca kaca dan berwarna merah,lalu buni yani meminta maaf atas perlakuannya kepada pihak ahok dan meminta keringan hukuman agar tidak terlalu lama di penjara.

buni yani juga berkata dia sangat keberatan dengan hukuman 14 tahun penjara cuma gara gara caption nya di facebook.

dia berkata "kalo saya dihukum selama itu kayanya kurang masuk akal bagaimana nasib keluarga saya ,saya harap bapak hakim dapat mempertimbangkannya.

bagaimana menurut kalian ?
Share:

Blog Archive

klasmen