23 Jul 2017

Buni Yani : kenapa saya Selalu Mengalami kesialan?.



liputan855 ,  Nasional  - sederetan cerita miris yang menerpa pelopor 7 juta umat islam.berbagai cerita yang ada di dia,dari kehilangan pekerjaan sebagai dosen kemudian sampe sekarang dia tidak dapat kerjaan apapun.

lalu dia melanjutkan pekerjaan nya sebagai penulis tapi tidak pernah jalan tulisan dari ke jejaring sosial atau dimanapun,lalu dia mencari cara lain untuk mencari nafkah.

dia mencari nafkah dengan cara menjual gelas atau mug yang relatif sangat murah dengan modal 700 ribu ,dia mencari uang dengan ceramah ceramah dia sngat bingung sekarang bagaimana mencari uang karena dia sendiri masih cetek ilmu agamanya.

buni yani sudah sangat habis habisan.

diperkirakan dia sudah habis 900 jutaan untuk membayar pengacara untuk memenangkan dirinya dan membersihkan namanya.dia memakai jasa pengacara fahira idris yang juga menjabat sebagai anggota DPRD.

dari tanggapan pengacaranya sendiri , dia berkata jika buni yani sudah benar benar berada di tempat yang paling bawah dan tidak mempunyai harta sedikitpun jumlah tabungannya juga benar benar habis terkuras.

berbagai macam cara sudah dia lakukan untuk membela namanya samapt dia datangi komnas HAM untuk meminta pertolongan dan memberikan surat terbuka kepada pak presiden kita.

kesan dari cerita tersebut adalah buni yani sedang membela dirinya sendiri agar tidak dihukum dengan cara apapun , walau dari belas kasihan pun tidak masalah sepertinya.
Share:

Blog Archive

klasmen