31 Jul 2017

FADLI ZON: Hidup Waktu Pemerintahan Jokowi Rakyat Semakin Susah.



Liputan855 ,Nasional  - sehabis pertemuan antara kedua partai gerindra bernama prabowo dan ketua partai demoktrat serta mantan presiden indoneis susilo bambang yudhoyon (SBY) di cikeas pada beberapa waktu kemarin , kedua kubu sepakat akan sering mengadakan pertemuan secara rutin.

"kami pikir kami akan sering mengadakan pertemuan secara rutin bisa satu atau dua kali pertemuan dalam sebulan.kami juga akan mengundang bakap SBY ke hambanlang ujar fadli zon di gedung DPR pada hari senin pada tanggal 31 juli.

fadli zon juga berkata pada pertemuan pertama belum ada pembicaraan untuk pemilihan presiden 2019 nanti ,tapi kami pastikan kepemimpinan kami akan lebih baik dibandingkan yang sekarang ucapnya sembari tersenyum.

kita sudah benar benar ada camistry dan kesamaan pandangan terhdapat situasi dan bagaimana cara mengatasi indonesia yang lebih baik . fadli zon juga berkata kesejahteraan rakyat makin kesini semakin rendah,entah ya pemimpin nya yang kurang baik atau bagaimana. 

beberapa hari yang lalu saya juga sempat bertanya kepada beberapa masyarakat hidup di jakarta makin enak atau makin susah?semua mengatakan semakin susah pak . tidak ada satupun yang bilang hidup kepemimpinnan jokowi semakin enak "ujar fadli zone (jitunews.com)


Share:

Blog Archive

klasmen