19 Jul 2017

Fahri hamzah ingin gugat MK karena tidak terima HTI dibubarkan !!



liputan855 , nasional  - wakil ketua dewan perwakilan rakyat mengkritik pedas presiden jokowi Widodo tentang Perpu 2 tahun 2017 tentang pembubaran ormas.bila peraturan tersebut sudah di terima oleh dewan perwakilan rakyat makan Fahri hamzah siap unguk menggugat mahkamah konstitusi.

'saya sangat yakin jika sudah masuk pembahasan tidak ada fraksi yang mau mendukung.sekali ini dimunculkan dalam intimidasi pasti ini akan di lawan rakyat punya nih ucap fahri hamzah.di kantor DPR yang terletak di senayam jakarta pada jumat kemarin.

fahri akan menolak mati matian perpu ini,jika PKS yang termasuk partainya tidak mau melawan,makanya dia akan melawan sendirian melawan perpu tersebut.

saya yang akan melawan dengan cara sendiri jika PKS benar benar tidak ingin turun tangan,jika kalah maka saya akan menghadapi nya Di MK tegas fahri hamzah.

fahri berpendapat bahwa tidak hanya jokowi yang mengambil keputusan tersebut.pasti ada pihak lain yang menjadi dalang pembubaran ormas tersebut. 

saya sangat curiga kalo orang ini tidak ada di indonesia,coba dalang atau inteletualnya di keluarin.

hizbut tahrir indonesia (HTI)mengajukan judical review atas perppu ormas yang baru saja dikeluarkan pemerintah .kuasa hukum HTI yusril ihza menyebut ada pasal karet dalam perppu tersebut.

Langkah HTI pun sangat di dukung olah PKS tapi PKS tidak berani bertindak,perppu ini tidak berpotensial kuat dan HTI merasa hukuman tersebut tidak mencerminkan negara hukum dan sangat tidak demokrasi.

saya sangat mendukung jika ada orang nanti yang ingin meminta keadilan Ke MK karena Perrpu ini sangat tidak mencerminkan negara kita.
Share:

Blog Archive

klasmen