3 Jul 2017

Gaji valentino rossi bisa beli motor R25 sebanyak 79000 unit !!



Liputan855 ,  Olahraga -  siapa  yang tidak kenal dengan pembalap terkenal satu ini,pembalap dari italia yang biasa menggunakan kostum angka 46. siapa lagi kalo bukan valentino rossi .anda tau ga rossi pernah menempati posisi ke 51 sebagai atlet terkaya di dunia dengan bayaran yang tinggi.dan itu pada tahun 2007.

melihat dari highlight moto gp di trans7,valentino rossi yang juga biasa dijuga biasa di panggil dengan sebutan the doctor,dia diprediksikan mempunyai pendapatan yang tinggi yakni berkisar 350 juta euro atau setara dengan 4.9 triliun, pendapatan itu terhitung dari tahun 2000 - 2017.


pendapatan itu sudah termasuk dari gaji,bonus, sponsor dan usaha pribadinya seperti restoran dan toko penjual pernak pernik.

bukan saja pendapatan yang dia dapat, selama dia membalap sudah 9 gelar yang dia raih sebagai juara dunia,dan dengan pendapatannya itu dia bisa membeli mobil dan ribuan motor termahal di dunia.


dengan kekayaan hampir 5 triliun dia bisa membeli motro r25 sebanyak 79000 unit.




tidak motor juga tapi rossi bisa membeli 82 unit mobil lamborghini veneno roadster pun bisa saja dengan pendapatannya yang luar biasa.




bukan hanya motor dan mobil saja,dengan uang 4.9 triliun rossi juga bisa membuat 7 sirkuit termegah di italia,rossi sendiri sudah memiliki sirkuit sendiri untuk balapan,beberapa pembalap indonesia juga sering menggunakan sirkuit valentino rosso.

Share:

Blog Archive

klasmen