21 Jul 2017

Manchester United masih butuh pemain tambahan.



liputan855 ,  Olahraga  - setelah meraih kemenangan 2-0 atas manchester city mourinho tidak juga puas,dia berniat untuk membeli pemain lagi untuk memperkuat tim asuhannya.

manajer manchester united jose mourinho sangat menginginkan pemain tambahan untuk membangun skuatnya jelang musim 2017 - 2018.

pada akhir tahun 2016 - 2017 mourinho mengatakan ingin merekrut empat pemain baru  tapi sejauh ini lukaku dan victor lindelof sudah resmi bergabung.

Mu dikabarkan akan membeli pemain sayap yang berasal dari intermilan ivan perisic eric dier yang berasal dari tottenham hospur dan gelandang tengan chelsea nemanja matic.kini mreka juga dikaitkan dengan bek kanan PSG serge aurier yang berada di ambang pintu keluar setelah klubnya mendatangkan dani alves.

"saya tidak tau saya tidak bisa memegang kendali terkait itu.lukaku dan lindelof bisa tiba tepat waktu dengan saya.itu juga berkat ed woodward dan saya sangat berterima kasih kepadanya karena kerjanya yang sangat fantastis dan dia telah membawa dua pemain yang luar biasa kedalam tim kami.

kami masih sangat butuh banyak pemain untuk mengisi lini kami yang masih lemah.lihatlah tim lain di liga inggris,semua aktif untuk berbelanja pemain yang luar biasa,dan kita tidak ingin kalah untuk perebutan tersebut.

kami sudah berhasil mendapatkan pemain bagus yang berasal dari belgia dan dia memperlihatkan taringnya tadi ketika bermain melawan city, saya sangat senang tapi saya belum begitu puas dengan hasil yang di dapat.

saya ingin menjadikan manchester united sebagai tim super untuk musim yang akan datang,dan saya akan mempertontonkan sepakbola yang indah "ujar mourinho sembari tersenyum.


Share:

Blog Archive

klasmen