19 Jul 2017

Xavi memberitahukan tentang pemain muda.



Liputan855 ,  Nasional  -  blaugrana disebut sepertinya masih tertidur dalam upaya menerbitkan pemain muda dalam beberapa pekan terakhir ini.

xavi merasa mantan klubnya barcelona tampaknya memiliki banyak masalah belakangan ini jarang ada lulusan akademi la masia yang promosi ke tim utama.

sebelumnya blaugrana terkenal dengan kebijakan mereka yang kerap mengorbitkan pemain muda yang sebelumnya pep guardiola yang percaya pada deretan pemain muda lokal sebelumnya.yaitu andres iniesta,sergio busquets,victor valden dan tentunya dia sendiri dia adalah xavi.

guardiola sukses meraih berbagai gelar yang memang di ikuti oleh penerusnya luis enrique, hanya saja terjadi beberapa kritikan terhadap pemain muda mereka karena mengorbitkan pemain muda squat mereka.

kini barcelona kerap aktif di bursa transfer termasuk memulangkan pemain muda mereka yang pernah di jual oleh mereka.pemain muda tersebut bernama gerard deulofeo hingga denis suarez .meski begitu zavi tetap berharap agar barcelon dapat meneruskan tradisi tim catalania tersebut.

untuk barcelona xavi mengangapar jika barcelona masih tertidur dia mengklaim xavi kepada the tactical room mereka tentang perkembangan tim muda mereka.

para pemain harus belajar tentang performa permainan yang ada,jadi ketika mereka tiba di tim utama maka mereka sudah memiliki konsep yang sudah dipelajari dengan baik.

para pelatih tim muda harus membentuk pemain,mereka harus mendidik para pemain.mereka harus membentuk dari usia yang sangat muda.jika menang itu hebat tapi itu bukanlah target utama.

Share:

Blog Archive

klasmen