30 Jul 2017

Zidane bodo amat kalah dari barcelona.



Liputan855 ,  Olahraga  - ketua gank real madrid zidane tidak mengambil pusing dengan kekalahannya pada sabtu kemarin wakti melawan barcelona . yang dia pikirkan adalah piala super eropa yang akan dio adakan pada 8 agustus mendatang.

zidane pelatih real madrid tidak ambil pusing dengan kekalahan atas barcelona denga skor 3-2 pelatih yang berasal dari prancis tersebut tidak ambil pusing dia justru fokus untuk piala super eropa nanti.

real madrid tertinggal 2 gol dari gol cepat real madrid dalam waktu 7 menit.tapi mateo dan asensio berhasil menyamakan kedudukan, tapi barcelona tidak diam begitu saja, pique lah yang menjadi penentu kemenangan barcelona atas real madrid.

kami sudah bermain maksimal tapi apa boleh buat jika takdir berkata lain,yang penting kami sudah berusaha dengan sangat baik.ujar zidane kepada lama resmi klub.

hal yang penting adalah kesiapan untuk nanti 8 agustus. saya melihat beberapa hal yang sangat bagus nantinya.tapi juga ada beberapa aspek yang saya tidak suka disana.

kami harus selalu sabar dan terus bekerja keras saat nanti menghadapi piala super UEFA melawan MU. saya sangat tidak terganggu dengan kekalahan ini, memang agak sedikit menyakitkan karena kami tidak suka jika kami kalah.tapi sesuatu yang penting adalah kita harus selalu berkembang.


Share:

Blog Archive

klasmen