30 Aug 2017

4 YANG MEMBUAT IMPOTENSI DI MASA MUDA.



disaat kita besar , impotensi selalu menjadi akibat gaya hidup yang salah dan kondisi fisik yang buruk.impotensi di usia muda kerap sekali terjadi.

impotensi atau tidak bisa berfungsinya alat kelamin pria menyebabkan hidup tiada arti bagi seorang pria.

sudah umum jika kaum lelaki yang sudah berumur terkena impotensi pada masa tuanya, tapi ingat tidak semua lelaki terkena penyakit seperti itu,makanya jaga kesehatan Guys.

sebuah studi pada bulan tujuh kemarin tahun 2013 journal of sexual medicine memperlihatkan impotensi terjadi pada lelaki di usia lebih muda tidak seperti yang diperkirakan sebelumnya.

para peneliti sudah menemukan bahwa terjadinya impotensi sudah mempengaruhi 26 persen lelaki dewasa di bawah usia 40 tahun,sudah hampir dari setengah dari orang dewasa sudah terkena impotensi di masa mudanya,

INI DIA KENAPA KITA BISA IMPOTENSI DI MASA MUDA.

1. SERING MINUM MINUMAN KERAS

alkohol adalah depresen,sistem saraf yang bisa memblokir impuls saraf serta menghalangin komunikasi otak dengan tubuh,alkohol akan mempengaruhi sistem saraf saat ereksi,sehingga tidak terjadi kesimabungan antara otak dan saraf yang mengatur penis agar terus ereksi.

2 MEMAKAI BANYAK OBAT

biasanya obat yang mempengaruhi ereksi adalah obat untuk mengobati tekanan darah yang bekerja pada arteri dan aliran darah, sehingga obat tersebut mempengaruhi kerja organ tubuh untuk mendapatkan ereksi,hal ini lah yang menyebabkan impotensi karena darah yang bergerak ke penis menjadi terhambat.

3 . KEBANYAKAN MEROKOK .

prua yang suka merokok biasanya tidak menyadari bahwa kebiasaan itu akan sangat membahayakan mereka termasuk alat vitalnya sendiri,semakin lama nikotin yang terdapat dalam rokok akan semakin menguasai badan kamu,timbunan nikotin akan menyebabkan aliran darah tidak lancar dan menyebabkan ereksi tidak normal dan terjadi impotensi.


4. DEPRESI

perasaan atau gairah seksual yang menyebabkan ereksi , semua bersumber dari otak manusia, kondisi seperti depresi dan cemas dapat sangat menggangu  proses ereksi pada kelamin,salah satu tanda tanda depresi adalah kita kehilangan minat untuk hal hal yang membawa kesenangan termasuk berhubungan seksual.

stress yang berhubungan dengan pekerjaan dan uang dan peristiwa kehidupan lainnya sangat dapat menyebabkan impotensi di usia sangat muda masalah hubungan dan komunikasi juga menyebabkan hal buruk itu terjadi.

jangan sampai ya Guys kita terkena masalah seperti ini,
semoga kita semua bisa jaga kesehatan kita dengan baik ya Guys.



Share:

Blog Archive

klasmen