10 Aug 2017

6 fakta Sekarang kehidupan Gabriel Batistuta Yang Sangat Menyedihkan.



siapa yang tidak kenal dengan gabriel omar batistuta yang dulunya dikenal dengan julukan Batigol atau el angel gabriel (malaikat gabriel) sang legenda argentina yang pensiun pada tahun 2005.


17 tahun lama nya batistuta bermain di lapangan hijau dan sebagian karirnya di habiskan untuk bermain di tim fiorentina.


ketika fiorentina terkena degradasi ke serie B batistuta tetap setia bertahan dan membawa fiorentina kembali ke tingkat serie A.


sebagai penghornatan kepada batistuta fiorentina sampai membuat patungnya di depan stadion fiorentina .


pria yang sudah berusia 48 tahun tersebut menggantung sepatunya setelah menyumbang 56 gol untuk argentina dan 168 untuk fiorentina.


namun siapa yang sangka sekarang kehidupan batistuta begitu mengenaskan .


berikut 6 fakta betapa sulitnya batistuta sekarang.


1 . KESULITAN BERJALAN



saat ini batistuta sangat mengalami kesulitan berjalan karena karirnya bertahun tahun di dunia sepakbola selama dia bermain sepakbola batistuta selalu memakai suntikan kortison di pergelangan kakinya.

sehingga sekarang tidak ada tulang rawan atau otot yang tersisa pada pergelangan kaki legenda yang bermain untuk fiorentina tersebut .

saya sangat cinta dengan sepakbola ,saya bernafas dan hidup untuk sepakbola ujar dia.


2 . DI ABAIKAN DI RUANG GANTI ARGENTINA


pada april 2017 kemarin batistusa sempat cerita saat dia membela argentina dan berada di ruang ganti hampir sebagian pemain argentina tidak menyukai saya dan tidak ingin menyapa saya, padahal saya sangat senang sekali jika mereka ingin menyapa saya.


3. SETELAH 30 TAHUN MENIKAH AKHIRNYA BERCERAI


pada tahun 2017 batistuta bercerai denga istrinya yang merupakan teman kecilnya terdahulu yang bernama irina fernandez, sudah 30 tahun menikah batistuta dikaruniai 3 orang anak,namun keduanya menolak berbicara banyak mengenai perceraian tersebut.


4 GAGAL DALA KARIRNYA SEBAGAI KOMENTATOR.



pada tahun 2016 batistuta mencoba kebruntungan dengan bergabung dengan tim fox sports untuk mengomentari final liga chmpion antara real madrid dan atletico madrid,tapi sayang batistuta tidak diterima dengan baik, dia mendapat kritikan pedas dan akhirnya diak tidak kembali bekerja.


S SEMPAT BUANG AIR KECIL DIRANJANG



batistuta juga bercerita bahwa pada 2014 kondisi pergelangan kakinya begitu parah hingga dia terpaksa harus mengompol di ranjang.saat itu pukul 4 pagi dan saya tau jika saya berdiri maka sakitnya akan membunuh saya.akhirnya saya ngompol diranjang saya.


6 BATISTUTA SEMPAT MEMINTA DOKTER UNTUK MEMOTONG KAKINYA.




rupanya kondisi dipergelangan kaki batistuta begitu menyakitkan hingga 2014 ia sempat menemui dokter spesialis ortopedo untuk mengamputasi kakinya.
"saya tidak bisa menggambarkan bagaimana sakitnya kaki saya" saya hanya ingin dokter memotong kaki saya, lalu dokter itu menatap saya dan berkata kepada saya anda sudah gila.begitulah 6 kisah menyedihkan batistuta sekarang..

berikut sedikit video roma melawan fiorentina.







Share:

Blog Archive

klasmen