5 Aug 2017

Amarah terpendam conte karena kepergian matic.



AGEN JUDI ONLINE  -  antonio conte benar benar membuat publik merasa bingung dengan jawaban singkat dia saat di tanya soal kepergian nemanja matic.

sebagaimana kita sudah mengetahui kepindahan matic dari stamford bridge menuju old trafford dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling.

pemain tengah yang berasal serbia yang sekarang sudah bergabung dengan manchester united dan bertemu lagi dengan bekas pelatih dia yaitu jose mourinho yang sudah lebih dahulu berada di old trafford.

keputusan chelsea itu melepas matic membuat semua pihak terkejut . pasalnya musim lalu gelandang asal serbia tersebut menjadi andalan pelatih chelsea conte bersama ngolo kante.

lalu menjelang community shield melawan arsenal pada minggu ini. conte mendapat pertanyaan soal mengapa chelsea dan dia setuju untuk melepas matic, lalu conte menjawab " kalian harus bertanya kepada klub ini " jawaban singkat itu berdasarkan London evening standart.

terang jasa jawaban singkat conte menjadi tanda tanya besar dan menjadi spekulasi . yang pada intinya bahwa conte sebenar nya tidak ingin melepas matic ke manchester united walau sebenarnya chelsea sudah mendapatkan tiemoue  bakayako. 


Share:

Blog Archive

klasmen