29 Aug 2017

ARSENAL MENOLAK TAWARAN 50 JUTA EURO UNTUK SANCHEZ.



mendekati penutupan bursa transfer,tawaran yang di ajukan untuk manchester city untuk sanchez ditolak mentah mentah oleh arsenal.

walau begitu dari sumber yang terpercaya petinggi manchester city berkata dia bakal mendapatkan alexis sanchez sebelum jendela transfer di tutup.

Winning855 sebelumnya mengabarkan manchester city dan arsenal menggelar negosiasi transfer alexis sanchez dari arsenal bahwa the gunners sama sekali tidak berniat untuk menjual pemain kesayangannya.

tapi dalam berita lain memberitahukan sanchez bisa saja datang ke etihad apabila arsenal diberi paket dengan sterling, akan tetapi city tidak mau memberikan sterling kepada siapapun.city tidak ingin kehilangan pemain inggris berbakat yang bermain sebagai winger tersebut.

selain sterling dikabarkan juga arsenal tertarik dengan pemain argentina yang bermain untuk city, yaitu augero.tapi terdengar kabar juga bahwa aguero tidak berminat sama sekali pindah ke tim lain.

sanchez juga dikabarkan tertarik dengan tawaran gaji dari city dan sanchez pun meminta ijin untuk pergi bulan juli kemarin.

sejak akhir kemarin citu juga memberitahukan bahwa dia ingin sekali mendapat tanda tangan dari alexis sanchez,akan tetapi arsene wenger tidak ingin menjual sanchez.

sekarang alexis sanchez sedang bermain untuk membela tim nasional chile yang sebentar lagi akan melawan paraguay,di saat itu juga city mengirimkan perwakilan untuk menemui sanchez dan mendapatkannya sebelum ditutup bursa transfer untuk musim ini.




Share:

Blog Archive

klasmen