25 Aug 2017

RAIOLA SANGAT BERNAFSU UNTUK MENGGAET ASENSIO DULU.



agen terkenal mino raiola mengakui bahwa dia sempat mencoba mendekati pemain muda real madrid asensio, marco asensio dulu dia ingin menjadikan asensio bagian dari anggota di managemet yang dia bentuk.

raiola sangat percaya bahwa asensio sudah menunjukkan permainan yang sangat bagus pada beberapa musim belakangan ini. raiola sendiri sebelumnya sudah pernah menaungi paul pogba,veratti , dan henrikh mkhitaryan  dan raiola juga  mengatakan jika dia akan menjadi pemain kelas dunia di masa mendatang.

asensio sendiri sudah mnunjukkan penampilan terbaikknya saat dia bermain di real malorca dan raiola mengaku dari dulu sudah membidik asensio.

asensio adalah pemain yang sangat luar biasa. real madrid sudah berhasil mengamankan seorang pemain yang hebat untuk yang akan datang,tanda tangan yang di buat dia selama 5 tahun di real madrid adalah tanda kesuksesan real madrid.

saya sudah sangat mengenalnya sejak lama.saya amat kecewa karena tidak berhasil menanganinya karena saya dulu benar benar dekat dengan dia saat dia berada di real malorca.

asensio sendiri sudah menandatangai kontrak bersama real madrid salam 5 tahun dan real madrid memang sungguh pintar untuk melihat pemain.

sementara raiola saat musim panas ini sempa membuat para penggemar ac milan sangat marah, dia di klaim mempengaruhi kiper ac milan untuk tidak memperpanjang kontrak di ac milan agar dia pindah ke tim yang lebih besar,tapi akhirnya kiper ac milan tetap bertahan di ac milan.






Share:

Blog Archive

klasmen