24 Aug 2017

AURA NEYMAR LEBIH BESAR DIBANDING IBRAHMOVIC.



neymar memiliki karakter yang lebih besar daripada zlatan ibrahmovic , hal itu dikatakan oleh pengusaha dibidang olahraga bernama max guazzini.

neymar bergabung dengan tim raksasa prancis pada bursa transfer musim panas ini dari tim barcelona,dia menjadi pemain termahal di dunia pada tahun 2017 - 2018 dengan nilai 222 juta euro.

neymar dipercaya bakal bisa membawa PSG menjuarai liga perancis bahkan kejuaraan lainnya. selain itu neymar juga untuk menggantikan sosok yang sangat penting pada musim kemarin zlatan ibrahmovic yang pindah ke manchester united.

bukan hanya sebagai pengganti yang sama, bahkan max guazzini berkata neymar lebih besar karakternya dibandingkan dengan ibrahmovic.menurutnya kepribadian neymar menjadi faktor yang sangat penting untuk PSG makanya PSG memutuskan untuk membeli neymar berapapun harganya.

dalam hal kepribadian neymar mempunyai nilai lebih tinggi,dia lebih muda dan lebih tinggi harganya, dia juga mempunyai senyum yang sangat baik.jadi PSG tidak menyesal mendapatkan neymar, zlatan kharismatik tapi neymar mempunyai nilai lebih dia mempunyai sisi hangat dan positif.ucap guazzini.

Dia datang dari brazill disana banyak sinar matahari, berbeda dengan zlatan dia lahir di swedia disana cuacanya dingin.

perancis adalah kota pertunjukkan , jika anda ingin bermain di PSG makan anda harus menjadi cahaya di kota itu , sama dengan menara eiffel yang terus memberi cahaya untuk perancis.




Share:

Blog Archive

klasmen