23 Aug 2017

AYAH MESSI SUDAH BERTEMU DENGAN PIHAK MANCHESTER CITY.



ayah lionel messi jorge dikabarkan sudah bertemu dan melakukan negosiasi dengan manchester city terkait kemungkingan untuk mendatangkan pemain terbaik dunia tersebut pada 2018 tahun mendatang.

messi diperkirakan bakal memperpanjang kontraknya di barcelona hingga tahun 2021 mendatang,walaupun barcelona belum mendapat tanda tangannya hingga kini.

jika memang messi tidak memberikan hitam di atas putih ,maka dalam waktu dekat messi akan berstatsus free agent, dan kemungkinan messi akan bertemu kembali dengan mantan manajernya yaitu josep guardiola.



sebelumnya direktur dari barcelona robert fernandez sudah menegaskan jika tidak ada masalah dengan perpanjang kontrak dengan messi.pihaknya hanya tidak menentukan waktu kapan ingin memperpanjang kontrak bersama messi.

tapi sebelum rumor tanda tangan itu terjadi sepertinya masa depan messi belum tau jelasnya bagaimana,akankah dia tetap di barcelona atau dia akan pindah ke manchester city,messi sendii tidak mencetak gol saat menang atas real betis di laga pertama kali LA LIGA pada minggu kemarin.





Share:

Blog Archive

klasmen