9 Aug 2017

BALE AKAN TERUS BERSAING UNTUK MEMPEREBUTKAN TIM INTI.



winger real madrid gareth bale mengatakan kalo dia siap untuk memperebutkan tempat tim ini di real madrid untuk musim yang akan datang.

pemain sayap asal wales itu telah absen beberapa pekan karena mengalami cedera engkel.selama dia cedera isco juga memperlihatkan permainan yang luar biasa untuk real madrid.

hal tersebut itulah yang menjadi spekulasi para netizen akan kepindahan bale ke tim lain pada musim panas yang akan datang.kabarnya juga dana penjualan bale untuk menambahi pembelian Mbappe ke real madrid.

tetapi setelah kemenangan kemarin atas manchester united bale menegaskan bahwa dia tidak akan kemana mana dan akan tetap fokus untuk membela los blancos.


"saya sangat bahagia bermain di real madrid dan saya akan terus membela real madrid dan akan memenangkan lebih banyak piala lagi " ujar bale.

saya tidak perlu berbicara dengan pihak real madrid tentang apapun semuanya normal,rumor merupakan hal yang sangat wajar dan semuanya memuncak ketika real madrid melawan manchester united.


saya siap untuk bersaing dan mendapatkan kembali posisi saya,kami semua akan melakukan hal tersebut,itu bukan sesuatu yang aneh atau baru dalam hal sepakbola.hali ini terjadi pada kami semua,kami harus terus beradaptasi , saya akan tetap fokus bermain untuk real madrid, mereka berbicara banyak tentang saya dan tentu saja saya senang.. 





Share:

Blog Archive

klasmen