8 Aug 2017

Benar Atau tidak Kebanyakan Bercinta Membuat Vagina Lebih Besar?



sering berhubungan seksual dapat menjaga hubungan menjadi lebih harmonis dalam hubungan suami istri atau yang lainnya.tapi ada beberapa wanita yang khawatir jika sering bermain vaginanya akan menjadi longgar.

banyak wanita percaya jika jarang bermain akan membuat vagina menjadi lebih rapat, apakah benar?

di dapat info dari womens health mag.bahwa anggapan wanita jika jarang melakukan hubungan intim atau seks dapat membuat vagina menjadi lebih rapat,dan anggapain itu ternyata salah.

otot vagina atau selalu kontraksi diwaktu habis berhubungan badan atau habis melahirkan,bahkan menurut info yang akurat,otot vagina wanita yang habis melahirkan akan kembali normal setelah 6 bulan . 

jadi bagi wanita tidak perlu khawatir vagina anda akan melebar atau apapun jika sering berhubungan badan.

mau tau faktor yang membuat vagina wanita menjadi lebar,jawabannya adalah turunnya tingkat hormon dan bertambahnya usia seorang wanita.dinding vagina wanita akan menipis dan menjadi kurang elastis, sehingga otat akan menjadi lebih longgar kata dokter wider.

tapi wanita tidak perlu takut,otot vagina masih bisa di obati dengan sering berlatih kegel dan hal ini berlaku bagi semua usia.

selain itu jika seoarang wanita merasa vaginanya semakin rapat saat bercina kemungkinan besar dia tidak melakukan foreplay dengan baik dan benar.



Share:

Blog Archive

klasmen