10 Aug 2017

BIKIN PENASARAN !!Gadis Cantik ini Menjadi Viral Karena Sadis. ..



kita lihat foto di atas GUYS ga ada yang bisa ngelak kalo cewe di atas cantik abiss,mukanya yang imut seperti modal pasti nya membuat cowo semuanya klepek klepek dah,

tapi jangan salah GUYS di balik kecantikan dia gadis asal thailand tersbut dia adalah pembunuh berdarah dingin GUYS.


LADY BOY ? bukan bukan guys dia nih cewe tulenn, umurnya juga masih 24 tahun,,penasaran guys kenapa,oh iya nama asli dia priyanuch nonwhangchai ini terbukti ngelakuin pembunuhan guys dia potong badan seorang gadis pake gergaji sampe 2 bagian guys,dasyat banget kan ?

tak hanya itu aja guys, uda tebelah dua tuh badan , trus jasadnya di taro di ember trus di buang guys.



sidik punya sidik nih guys ternyata motif dia adalah bales dendam guys, karena cowo nya di rebut, kasus dia pun jadi viral guys.




Share:

Blog Archive

klasmen