9 Aug 2017

Denny Siregar Bongkar Maksud Hari tanoe Sekarang mendukung jokowi.



Oke kali ini kita serius ya ...

hari tanoe jiwa pedagangnya kuat dan begitulah dia memberlakukan politik karena sebagian dari politik ada sangkut paut nya dengan berdagang.

tidak ada yang dapat mempengaruhi dia selain uang,semua uang yang dia tanam ada saat nya dia harus menuai atau mengambilnya.

jika dilihat dari pekerjaan dia atau berdagang manusia satu ini harus diakui sangat hebat dalam bidangnya.. dia adalah tipikal oportunis dan pragmatis. tidak ada yang susah baginya bila berhubungan dengan berdagang.

pernah juga dia menjual dirinya ke pesantren pesantren dengan cara memakai sarung atau meninggalkan istananya untuk terjun menjadi nelayan.

lalu kenapa dia membangun partai dan berani mengeluarkan uang triliunan? jelas itu sebagai jaminan.

HT mempunyai koneksi yang sangat luas biasa hingga keluar negeri , tidak main main donald trump pun menjadi koneksinya. dengan adanya partai yang dibuatnya itu lah yang mendapat kepercayaan hingga ke luar negeri,dengan partai dia dapat memberitahukan kepada yang lain bahwa investasi dengan dia akan aman.

posisi HT semua tergantung dari semua saham perusahaannya, jika dia ada masalah maka secara otomatis saham perusahaan yang dia punya menjadi anjlok.

pada bulan februari kemarin sahan MNCN jatuh pontang panting dan masuk dalam jajaran top losera index LQ45.jatuhnya saham HT dikarenakan dia terseret kasus antasari azhar, dia dikabarkan menjadi utusan SBY agar alia pohan dapat dibersihkan kasusnya.

dan pada bulan juni pun saham HT kembali jatuh dikarenakan kasus pemecatan karyawan dan ancaman SMS kepada pengacara,mau gimana pun saham dia tergantung dari sikap dia kepada masyarat.

karena itu lah sekarang dia berbalik mendukung jokowi, tentu saja itu membuat performa sahamnya membaik bahkan dapat melonjak.

mungkin saja ini adalah desakan dari kreditur , diketahui juga pada bulan juli perusahaan HT melakukan re - financing atau pembiayaan kembali,dan dengan investasi yang sangat besar, bank yang meminjam kan tentu saja ingin mendapatkan jaminan keamanan.

berdasarkan analisa, jika hari tanoe berbalik mendukung jokowi tentu dia akan lebih aman,apalagi di tambah dia akan mendapat dukungan dari pendukung jokowi, tapi semua ada konsekuensinya, dukungan dari pihak prabowo juga akan berkurang.

banyak keuntungan yang di dapat hari tanoe jika mendukung jokowi,selain mendapat kepercayaan dari investor status dia menjadi tersangka juga akan di hilangkan,begitu juga nama perindo sedikit demi sedikit akan menjadi lebih baik.

tentu saja HT akan tersenyum lebar jika angka sahamnya berwarna hijau,sehijau pandangan dia terhadap politik di indonesia, karena menurut HT politik itu kalo ga warna merah ya warna hijau, kalo merah rugi kalo hijau untung.

gampangkan Guys ??

itu lah pendapat saya tentang Hari tanoe.. 




Share:

Blog Archive

klasmen