6 Aug 2017

FAKTA menilai jika " karya pak ahok " tidak mengurangi kemacetan.



pembangunan jalan layang  non tol simpang susun semanggi (SSS) mendapatkan kritikan pedas dari pengamat transportasi dari forum warga kota jakarta(FAKTA)azas tigor nainggolan menurut tigor pembangunan proyek tersebut di anggap mubazir dalam mengatasi masalah kemacetan yang di derita ibu kota sejak sekian lama.

'simpang susun semanggi dianggap tidak berguna dan sama sekali tidak mengatasi macet, bagi saya karya pak ahok justru menjadi simbol kegagalan untuk mengatasi macet. kata tigor kepada SINDOnews. kamis lalu.

tigor juga melanjutkan bahwa kemacetan di jakarta bukan karena kurang jalan baru tetapi karena kurang nyamannya layanan angkutan umum yang ada di waktu sekarang,kedua jakarta tidak ada tindakan untuk mengatur waktu berkendara.

" maka nya itu warga jakarta kebanyakan lebih memilih memakai kendaraan pribadi mereka yang membuat kota jakarta makin tambah macet.

tigor berkata lagi jika simpang yang dibuat pak ahok hanya mengurangi macet hingga 20% dan masih ada 80 % sisa yang harus di kerjakan.

saya juga bingung dan bertanya kepada pemprov kenapa mereka mau mengerjakan jalan pintas tersebut dengan pengeluaran biaya besar dan pengaruhnya hanya sedikit.




- AGEN TARUHAN
- AGEN BOLA INDONESIA
- AGEN BOLA ONLINE
- AGEN JUDI 
Share:

Blog Archive

klasmen