23 Aug 2017

FIFA AKAN IKUT CAMPUR MASALAH BONUS NEYMAR.



barcelona akan menginvestigasi yang berhubungan dengan neymar , karena bonus yang di janjikan oleh barcelona tidak di bayar.

FIFA sedang menyelidiki komplain yang di minta oleh neymar akibar bonus loyalitu yang tidak dibayar oleh barcelona,masalah ini timbul awal ketika penyerang brasil tersebut dibeli oleh PSG dengan harga 222 juta euro.

barcelona tidak mau membayar bonus dan juga kesepaktan kontark pada oktober lalu,kepada ayah dan neymar.klub spanyol itu mengatakan kepada neymar telah melanggar beberapa syarat bonus tersebut.



sementara itu ayah neymar juga berkata barcelona mengancam ketika menolak membayar bonus neymar hingga FIFA menggali lebih dalam tentang komentar tersebut.

juru bicara FIFA angkat bicara,dia berkata kita akan terus menyelusuri masalah ini. dan kami belum bisa mengomentari hal tersebut.

di sisi sebaliknya barcelona juga mengajukan tuntuntan kepada neymar, klub barcelona itu menuduh neymar melanggar kontrak dengan pindah ke PSG dan menuntut pengembalian bonus plus kerugian 8.5 juta euro dan tambahan 10 persen.




Share:

Blog Archive

klasmen