2 Aug 2017

Formasi baru Manchester united kalahkan sampdoria.



Agen bola sbobet  - Manchester united kembali mengikuti pertandingan persahabatan menghadapi sampdoria,jose mourinho terus melakukan percobaan formasi untuk persiapkan tim nya untuk menghadapi musim baru.

Mu kembali memakai formasi 3-5-2 harus diakui formasi ini kurang bagus untuk dipakai pada awalnya. Bahkan blind nyaris saja mencetak gol bunuh diri pada menit ke delapan. untungnya david de gea sangat sigap dan dapat menepis bola blunder tersebut.

lalu MU segera bangkit dan dapat mencetak gol lewat counter attack pada menit ke sembilan.berawal dari serangan dari sayap kanan lalu diumpan ke depan dan di sambut oleh mikhitryan . Mu sukses mencetak gol dan membawa Mu unggul 1 - 0

pertandingan berjalan sangat sengit , lalu sampdoria hampir saja mencetak gol pada menit ke 15 tapi tendangan nya melenceng ke sisi gawang.

pertahanan sampodia terus di serang oleh Mu hokinya kiper sampodria tampil gemilang dengan menyelamatkan beberapa serangan tajam dari manchester united,babak pertama pun habis dengan skor 1-0

pada babak ke dua mu terus melakukan serangan tajam, Mu lengah lewat serangan balik kali ini, tendangan keras praet tak mampu dihadang oleh de gea skor imbang menjadi 1-1.

lalu Mu memastikan kemengan  2-1 pada menit 82 melalui juan mata.gelandang asal spanyol tersebut lewat tendangan keras juan mata. skor berakhir dengan kedudukan 2-1 hingga akhir.


Share:

Blog Archive

klasmen